Rabu, 18 Maret 2015

Cerita SMA Alya

Move On memang gak gampang itu kata kata yang tersirat dari kepala gua. oh iya nama gua alya. gua duduk di bangku SMA. yak baru beberapa bulan gua ngerasain semua hal ini. Huhuhu. gak tau rasanya giman saat rasa rasa indah gua lewati sama dia. memang kita hanya serba diam hanya beberapa temanku yyang tahu untuk cerita semua ini. gua bisa dapatin dia pun hanya karna ulah temanku. iya saat kita bermain ToD. huwaa. senang sedih gtu lah rasanya :D haha :v. yalah. sebelum kita menegrti satu sama lain kita mah salalu care care aja. setelah ini pun berlalu waduhh berbeda drastis banget ;( kalau memang mau begini jadinya mending gua gak mau kenal sama lo aja!!!!! kesel sih sebenarnya. Kenangan Indah cielah,gak ada yang spesial kado ataupun apa itu cuman kenagan yang slalu mengelilingi pikiranku huhuhu. sudah mulai melupakanya tetapi tetap saja teman teman ku mengingatkan dia bahkan berkhayal tentang gua dan dia. ntah dia move on atau belum mungkin sudah. tapi sering x ada kesempatan kita bersama. HAHA
sekian dari ALYA terimakasih


Next selanjutnya. bai bai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar